Aku Bukan Salafi

Alhamdulillah, silakan download rekaman kajian bedah buku bersama penulis Al Ustadz Al Faadhil Abu Umar Basyir hafizhahullah bertajuk AKU BUKAN SALAFI?

Kajian ini diselenggarakan di Masjid Abdulloh bin Rawahah Lasem bulan Desember 2009 yang diselenggarakan oleh Yayasan Nidaa? us-Sunnah Lasem-Rembang. Semoga penjelasan beliau pada kajian ini bermanfaat, penting bagi mereka yang belum mengenal dakwah Salafiyah, cocok bagi mereka yang telah berusaha meniti manhaj Salafiyah yang berbarokah ini.

Sumber : salafiyunpad.wordpress.com

Aku Bukan Salafi 01

Aku Bukan Salafi 02

Aku Wanita Paling Bahagia

Aku Wanita Paling Bahagia_1

Aku Wanita Paling Bahagia_2

Aku Wanita Paling Bahagia_3

Bedah Buku Kiat Sukses Menjemput Rizki

Alhamdulillah, pada kesempatan kali ini kami dapat menghadirkan rekaman Kajian Akbar di SMA Negeri 1 Gemolong bersama Ustadz Abu Umar Basyir Al Maidani (Da?i dari Magelang & penulis buku-buku best seller).

Kajian ini mengambil tema KIAT SUKSES MENJEMPUT RIZKI, merujuk sebuah buku baru yang beliau hafizhahullah tulis sendiri dengan judul yang sama.

Dalam kajian ini dijelaskan secara lengkap berbagai kunci rezeki, kiat berusaha yang sesuai petunjuk Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam, motivasi untuk bekerja berorientasi akhirat dan cara agar menjadi pengusaha muslim yang sukses dunia akhirat.

Sumber : salafiyunpad.wordpress.com

Kiat Sukses Menjemput Rizki 01

Kiat Sukses Menjemput Rizki 02

Dosa dan Dampak Negatifnya

Dosa Dan Dampak Negatifnya 01

Dosa Dan Dampak Negatifnya 02

Dosa Dan Dampak Negatifnya 03

Dosa Dan Dampak Negatifnya 04

Dosa Dan Dampak Negatifnya 05

Dosa Dan Dampak Negatifnya 06

Dosa Dan Dampak Negatifnya 07

Dosa Dan Dampak Negatifnya 08

Dosa Dan Dampak Negatifnya 09

Fiqh Dakwah

Fiqh Dakwah 01

Fiqh Dakwah 02

Fiqh Dakwah 03

Fiqh Dakwah 04

Fiqh Dakwah 05

Fiqh Dakwah 06

Fiqh Dakwah 07

Fiqh Dakwah 08

Keajaiban Cinta, The Miracle of Love

Rekaman Kajian Remaja Muslim bertajuk KEAJAIBAN CINTA (The Miracle of Love) yang disampaikan oleh Al Ustadz Abu Umar Basyir hafizhahullah (Staf Ahli Majalah Elfata serta penulis buku Keajaiban Cinta; The Miracle of Love). Kajian ini diselenggarakan di SMA Negeri 1 Gemolong, Sragen pada tahun 2008 silam.

Sumber : salafiyunpad.wordpress.com

Keajaiban Cinta, The Miracle of Love

Maa Ana ‘Alaihi Wa Ashabiy

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 01

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 02

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 03

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 04

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 05

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 06

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 07

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 08

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 09

Maa Ana Alaihi Wa Ashabiy 10

Poligami Menurut Kacamata Syariat

Beberapa realitas memang membuktikan bahwa sebagian kaum muslimin kebablasan dalam memahami dan menerapkan poligami. Ada yang menyatakan bahwa poligami itu wajib, atau minimal sunnah bagi setiap muslim dalam setiap kondisi. Ada juga yang melaksanakan poligami tanpa perhitungan, tanpa upaya berlaku adil, tanpa mengindahkan kemaslahatan.Di sisi lain, di mata mereka yang telanjur membencinya, pelaku poligami disorot dengan pandangan sinis, tak ubahnya pelaku tindak kriminal. Poligami dianggap melecehkan harkat wanita, berbahaya karena bisa menambah ekses kekerasan dalam rumah tangga. Mereka bilang, adil dalam berpoligami itu tidak mungkin. Bagaimana sejatinya?

Silakan download rekaman kajian Bedah Buku POLIGAMI ANUGERAH YANG TERDZOLIMI bersama penulis Ustadz ABU UMAR BASYIR AL MEDANI yang mencoba mendudukkan masalah poligami secara proposional sesuai tuntunan Islam.. Semoga bermanfaat. Semoga kita semua mengetahui sikap yang benar terhadap syari’at Poligami, baik dikalangan ikhwan maupun akhowat.

Sumber : http://salafiyunpad.wordpress.com

Poligami Menurut Kacamata Syariat

Sandiwara Langit

Sandiwara Langit 1

Sandiwara Langit 2

Sandiwara Langit 3

Sandiwara Langit 4

Sandiwara Langit 5 Tanya Jawab

Selayang Pandang Kehidupan Rumah Tangga

Berikut ini kami hadirkan rekaman kajian lawas yang disampaikan oleh al Ustadz al Fadhil Abu Umar Basyier hafizhahullah. Ceramah ini mengambil tema Selayang Pandang Kehidupan Rumah Tangga. Semoga nasihat beliau pada kajian ini bermanfaat bagi kaum muslimin (baik yang telah menikah, maupun yang belum nikah). [SALAFIYUNPAD]

Selayang Pandang Kehidupan Rumah Tangga 01

Selayang Pandang Kehidupan Rumah Tangga 02

Ta’aruf Dulu Baru Nikah

Judul Kajian : Ta’aruf Dulu Baru Nikah

Tema : Mengenal Hukum Ta’aruf Sebelum Menikah
Tingkat : Pemula

Pemateri : Ustadz Abu Umar Basyir Lc (Staf Ahli Majalah Nikah dan penulis buku best seller Sutra Ungu, Sandiwara Langit dll)

Saudaraku, siapakah diantara kita yang tidak ingin di masa depannya memiliki rumah tangga yang islami, sakinah mawaddah warahmah? Anak anak yang shalih, istri shalihah, suami yang shalih, semua tidak akan terwujud kecuali karena taufiq dari Allah, dan ikhtiar masing masing individu. Maka untuk membentuk suatu keluarga yang Islami, perlu dilakukan upaya-upaya yang dari awalnya mesti sesuai syari’at. Jalan yang disyari’atkan salah satunya adalah ta’aruf, yaitu mengenal calon pasangan kita.

Saudaraku yang dirahmati Allah, saat ini sering kali kita mendengar istilah ta’aruf, yang identik dengan proses menuju pernikahan. Tapi apakah sebenarnya ta’aruf itu? Ta’aruf, secara makna berarti perkenalan, namun secara istilah adalah upaya pengenalan seorang muslim dengan calon pasangannya untuk menjajaki adanya keserasian diantara mereka agar bisa menjalani hubungan sebagai suami istri.

Pada kajian kali ini, akan dikupas tuntas pembahasan tentang ta’aruf yang sesuai dengan tuntunan syari’at disertai tanya jawab. Semoga Allah selalu menolong kita agar tetap istiqomah dalam melaksanakan syari’atnya dan semoga bermanfaat. Aamiin

Sumber : RadioMuslim.com

Ta’aruf Dulu Baru Nikah

Wanita dan Dunia Kerja

Rekaman kajian yang disampaikan oleh Al Ustadz Abu Umar Basyir hafizhahullah yang membahas masalah WANITA DAN DUNIA KERJA yang diselenggarakan di Kota Bandung beberapa waktu silam. Semoga kajian ini bermanfaat bagi seluruh muslimah pada khususnya serta kaum muslimin pada umumnya.

Sumber : salafiyunpad.wordpress.com

Wanita dan Dunia Kerja

Sumber : Kajian.net